IBX5841290004FB3
BREAKING NEWS
Search

Cairan Antiseptic Cepat Membunuh Kuman


kuman
Foto oleh: alan.blog.widyatama.ac.id

Sebagai suatu organisme yang jumlahnya paling banyak dan tersebar luas dibandingkan dengan organisme lainnya di bumi umumnya bakteri sangat dijauhi oleh manusia pada umumnya. Karena bakteri yang kita ketahui banyak yang berdampak buruk bagi kehidupan manusia pada umumnya. Pada umumnya  Organisme  kecil ini berbentuk uniseluler (bersel tunggal), prokariota/prokariot, tidak mengandung klorofil, serta berukuran mikroskopik (sangat kecil).

Bakteri berasal dari kata bahasa latin bacterium yang artinya organisme yang memiliki jumlah spesies mencapai ratusan ribu  bahkan lebih. Selain jumlahnya yang banyak mereka juga  ada di mana-mana mulai dari di tanah, di air, di organisme lain, dan lain-lain. Nah untuk itu kenapa penyebaran penyakit itu cepat.

Bakteri atau kuman berkembang dan mengalami jumlah peningkatan dipengaruhi oleh beberapa faktor  seperti ph, suhu temperatur, kandungan garam, sumber nutrisi, zat kimia dan zat sisa metabolisme. Kalian juga tau tidak awal mula penyakit-penyakit menular itu  bisa berasal dari interaksi tangan anda? Lalu kenapa bisa? Tangan kalian bisa saja  terkena bakteri atau kuman jika berjabatan tangan, memegang sesuatu, atau pun melakukan hal lain yang bersangkutan dengan aktifitas tangan anda. Biasanya terdapat bakteri atau kuman yang hinggap di tangan kita. Lalu biasanya kuman apa saja yang hidup di tangan Anda? Bisa menggunakan cairan anti kuman agar terhindar dari segala penyakit yang bermula dari sentuhan tangan.

Virus Hepatitis A

Sesuai dengan namanya, virus Hepatitis A menyebabkan penyakit hepatitis A. Virus ini  penularannya disebabkan oleh bakteri atau kuman yang berasal dari  kotoran/tinja penderita biasanya melalui makanan (fecal-oral), bukan melalui aktivitas seksual atau melalui darah. Lalu Penyebaran virus ini ke tubuh kita  melalu dari Tangan kita  yang berfungsi sebagai distributor kuman untuk hinggap di mulut. Sehingga secara tidak langsung menyebabkan penyakit Hepatitis A.

Bakteri Staphylococcus

Kebanyakan Bakteri Staphylococcus adalah mikroflora yang normal hidup pada manusia dan kebanyakan tidak berbahaya bagi manusia. Bakteri Staphylococcus memiliki 31 spesies dan dapat ditemui di seluruh dunia. Kebanyakan bakteri ini juga  tinggal di atas kulit dan selaput lendir manusia dan organisme lainnya. Namun, sebagian bakteri merupakan bakteri patogen yang menyebabkan bermacam-macam penyakit atau gangguan dalam tubuh seperti radang bernanah, sampai sepsis yang bisa berakibat fatal. Bakteri ini juga menyebabkan hemolisis yaitu pemecahan sel-sel darah, menggumpalkan plasma, dan menghasilkan berbagai macam enzim-enzim yang bersifat merusak sistem imun manusia. Kandungan toksin dalam bakteri patogen bersifat destruktif terhadap jaringan tubuh Anda.

Bakteri Streptococci

Bakteri Streptococcus pyogenes merupakan  salah satu jenis dari bakteri Streptococci yang menyebabkan banyak penyakit penting pada manusia yang berkisar dari infeksi kulit permukaan yang ringan.  Biasanya infeksi khasnya bermula di tenggorokan atau kulit. Sehingga terjadinya penyakit sistemik yang mengancam hidup.

Untuk itu sebagai pelindung kuman dan bakteri Antis menjadi  produk Cairan Anti Kuman seperti hand sanitizer (pembersih tangan anti kuman tanpa air) berbasis alkohol yang efektif membunuh kuman dengan cepat, seperti kuman flu dan diare, dan juga praktis untuk digunakan dimana saja dan kapan saja.

Untuk itu Antis sebagai Cairan Anti Kuman mengandung bahan aktif alkohol dan Irgasan DP-300 yang cepat membunuh kuman di tangan. Selain itu Antis juga mengandung moisturizer sehingga tangan tidak terasa kering. Bahan dalam antis memiliki efek long lasting untuk memberikan perlindungan dari kuman selama 2 jam. Antis sebagai cairan anti kuman sebagai pembersih tangan tanpa air juga meliki 2 Varian dengan macam - macam Kemasan. Jeruk Nipis: tersedia dalam bentuk gel dan cair dan Fresh Clean: tersedia dalam bentuk gel dengan kemasan 30 ml, 60 ml, dan 250 ml.


TAG

Yunarko

Semangat Pemuda Untuk Berbagi dan Menginspirasi.

  • email
  • linkedin
  • rss
  • pin
  • youtube
  • instagram
  • twitter
  • facebook
  • google+

0 thoughts on “Cairan Antiseptic Cepat Membunuh Kuman