IBX5841290004FB3
BREAKING NEWS
Search

Nge-Blog Bisa Buat Kamu Ahli, Kaya dan Jauh Lebih Pintar

Nge-Blog Bisa Buat Kamu Ahli, Kaya dan Jauh Lebih Pintar
Source: http://www.bloggersragen.com/
Jangan merasa payah jika belum ahli di bidang apa pun, kamu ingin ahli dalam bidang tertentu? Buatlah blog yang berisikan tentang bidang yang ingin kamu pelajari, maka dijamin kamu akan cepat paham mempelajarinya. Contohnya jika kamu ingin ahli dalam bidang komputer, kamu bisa membuat blog yang berisi konten tentang komputer. Jangan khawatir kehabisan ide karena mesin pencari google mengumpulkan halaman-halaman yang bisa kamu cari dengan mengetikkan kata kuncinya. Setelah memilih halaman dan membacanya kamu bisa menyalin halaman tersebut ke blog kamu agar tidak lupa. Menyalin halaman orang lain sebenarnya tidak diperkenankan, google bisa mendeteksi blog kamu sebagai plagiaters dan dicap seperti itu rasanya memalukan. Tapi jika itu untuk tujuan pembelajaran maka wajar saja asalkan kamu meminta izin ke pemilik halaman terlebih dahulu dan mencantumkan sumber halaman yang kamu salin tersebut.

Selanjutnya hal yang ingin kamu pelajari bisa kamu publikasikan di blog mu bahkan sebelum dipublikasi kamu bisa merubah tulisan dari halaman yang kamu salin menjadi tulisan dengan gaya bahasa yang menurut kamu cocok. Dalam hal ini kamu sudah membaca dua kali tentang hal yang ingin kamu pelajari dan menjadi tiga kali ketika kamu mempublikasikannya. Setelah blog kamu ramai pengunjung, lama-lama kamu dikenal menjadi ahli dalam bidang komputer dan jika sudah dikenal pasti kamu akan fokus buat menjadikan diri kamu seorang ahli sebenarnya. 

Nge-Blog Bisa Buat Kamu Ahli, Kaya dan Jauh Lebih Pintar

Kenapa nge-blog bisa buat kamu jauh lebih pintar? Ya, misalnya kamu kuliah di jurusan informatika. Kamu belajar tentang programming dan cara pembuatan software. Suatu hari kamu membuat blog yang membahas tentang “Bahasa Pemrograman” dan kamu menulis apa yang kamu ketahui, menyederhanakan penjelasan hal yang orang-orang anggap rumit agar pembaca blognya bisa sama-sama belajar. Kamu menulis apa yang kamu temukan, apa yang kamu kembangkan, hal yang kamu percaya bisa membantu orang lain. Kamu menulis hal tersebut dari hari ke hari sehingga kamu menuliskan ulang pelajarannya sampai kamu paham seperti seorang ahli dan sementara blog kamu bertumbuh dengan banyaknya pembaca yang datang. 

Nge-Blog Bisa Buat Kamu Ahli, Kaya dan Jauh Lebih Pintar

Nge-blog emang bisa kaya ? Di era sekarang ini siapa sih yang tidak tahu blog. (Bagi yang belum tahu blog kamu bisa mencari tahu di situs berikut http://id.wikipedia.org/wiki/Blog)

Ngeblog adalah hobi era baru akibat boomingnya Internet. Ternyata hobi ini sudah banyak menguntungkan orang-orang karena kamu ternyata bisa mendapatkan uang dari nge-blog. Tapi cara mendapatkannya memang berat. Kamu memerlukan usaha yang lumayan keras di awal nge-blog tetapi ketika kamu sudah mulai terbiasa, maka semuanya akan menjadi tidak berat.

Ya, internet adalah tempat uang mengalir dengan jumlah yang sangat banyak. Dengan blog komputer yang sudah ramai pengunjung, kamu bisa memasang apa saja seperti affiliasi produk, mengiklankan perusahaan teknologi, memasang periklanan Google (Adsense) atau bahkan bisa ketiganya.

Sudah banyak yang membuktikan ngeblog adalah usaha sampingan yang tidak butuh banyak waktu tetapi hasilnya bisa sebanyak orang yang bekerja full time. Kamu hanya butuh waktu sejam sehari untuk mendapatkan 10 juta per bulan.

Gimana ? tertarik untuk nge-blog? ayo buat sekarang!


TAG

Yunarko

Semangat Pemuda Untuk Berbagi dan Menginspirasi.

  • email
  • linkedin
  • rss
  • pin
  • youtube
  • instagram
  • twitter
  • facebook
  • google+

0 thoughts on “Nge-Blog Bisa Buat Kamu Ahli, Kaya dan Jauh Lebih Pintar